Breaking News

Anggota Kodim 1628/SB Terima Sosialisasi Ops Gaktib Waspada Wira Tombak Sub Denpom IX/2/I Sumbawa

 


Foto Dok : Pendim 1628/Sumbawa Barat


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat menerima Sosialisasi Ops Gaktib Waspada Wira Tombak Ta. 2024 Sub Denpom IX/2/I Sumbawa di aula Makodim Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa, Jum'at (12/01/2024)

Kegiatan Sosialisasi Ops Gaktib Waspada Wira Tombak Ta. 2024 Sub Denpom IX/2/I Sumbawa diikuti oleh ratusan prajurit Perwira,Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, sosialisasi operasi Gaktib Waspada Wira Tombak Ta. 2024 khususnya bagi prajurit TNI AD guna mewujudkan prajurit yang tertib administrasi dalam berkendara serta untuk mengetahui apa kendala-kendala Anggota yang ada di kodim 1628/Sumbawa Barat.


Dilaksanakannya sosialisasi  berguna untuk memeberikan arahan dan pemahaman hukum Militer TNI AD agar lebih tertib hukum dan dapat terhindar dari kasus yang dapat merugikan personil," Kata Dandim

“Saya selaku komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat  mengucapkan banyak terima kasih atas sosialisasi ini,” kata Dandim

“Dandim berharap kepada prajurit dan PNS dapat memahami dan dilaksanakan segala peraturan kedinasan serta perundang-undangan yang berlaku sehingga tujuan kita dapat tercapai dengan baik. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close