Breaking News

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Pimpin Patroli OMB di KPUD dan Bawaslu KSB

 


Foto Istimewa


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024,menggelar Patroli dialogis dan pengamanan surat suara bertempat di gudang Logistik KPUD Sumbawa Barat pada Jum'at (12/01/2024).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi S.Sos sekaligus sebagai Perwira pengawas pengamanan dan Patroli dialogis di KPUD Sumbawa Barat dan Bawaslu KSB.

"Sebelum melaksanakan Pengamanan dan Patroli dialogis,kami melakukan apel persiapan personil yang melibatkan anggota terkena sprint Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 yang di ikuti 14 anggota" jelasnya.

Ipda Eddy menerangkan,dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 anggota telah melakukan Penggalangan terhadap Staf KPU dalam rangka OMB  pemilu 2024, agar dilakukan dengan Adil, Jujur dan Netral pada Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat serta menjaga keamanan Logistik Pemilu yang telah ada di Gudang A KPU.

" Selanjutnya sekitar pukul 09.30 wita ke kantor Bawaslu, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat juga telah melakukan Penggalangan terhadap Anggota Bawaslu dalam rangka OMB  pemilu 2024, agar dilakukan dengan Adil, Jujur dan netral pada Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat," tuturnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close