Breaking News

Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya Sambangi Mushola Alfatah

 


Foto Dok : Polsek Sandubaya


Mataram (postkotantb.com) - Untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi yang lancar dengan warga binaan di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakranegara Utara Bripka Ida Bagus Suta menyambangi sekaligus memberikan sarana kontak berupa Sajadah kepada pengurus Musholla Alfatah di Lingkungan Karang Mas-mas, Kelurahan Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, (02/01/2024).

Selaku penanggung jawab di Polsek Sandubaya, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK., kepada media ini mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas nya merupakan upaya memelihara dan menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi dengan warga di wilayah binaannya.


Diharapkan melalui kegiatan seperti ini masyarakat dapat secara cepat dan tanpak takut melaporkan setiap masalah yang muncul di lingkungan tersebut terutama di lingkungan mushola. Seperti adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat kiranya segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sandubaya juga berharap, kegiatan serupa dapat dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Sandubaya dalam rangka memelihara dan menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close