Breaking News

Bupati Lantik Asisten Administrasi Umum Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Sumbawa

 


Bupati Drs.H.Mahmud Abdullah melantik dan mengambil sumpah/janji Asisten Administrasi Umum Ir. Dirmawan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa tahun 2024. Pelantikan ini dilaksanakan di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Kamis (04/01/2024)


Sumbawa (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Drs. H.Mahmud Abdullah melantik dan mengambil sumpah/janji Asisten Administrasi Umum Ir. Dirmawan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa tahun 2024. Pelantikan ini dilaksanakan di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Kamis (04/01/2024). Penunjukan dan pengambilan sumpah Ir. Dirmawan menyusul telah berakhirnya masa tugas Sekda Drs.H.1Hasan Basri, MM.


Turut hadir pada kegiatan ini para Asisten Kabupaten Sumbawa, Staff Ahli Bupati Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, serta OPD terkait.

Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan Pj Sekretaris Daerah memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung penyelenggaraan pemerintah daerah.

''Pelantikan ini merupakan upaya untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Sumbawa serta, menjaga stabilitas dan kelangsungan pemerintahan daerah,'' ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan dengan pengalaman yang dimiliki Ir. Dirmawan dalam birokrasi, ia yakin akan mampu melanjutkan roda pemerintahan pasca ditinggalkan Sekda definitif.


Selain itu, Bupati Sumbawa kembali menegaskan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) selama masa Pemilihan Umum 2024 dan fokus pada pelayanan kepada masyarakat. Serta, mengingatkan agar Seluruh ASN Ikut berpartisipasi secara aktif dalam seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-65 Kabupaten Sumbawa pada 22 Januari 2024 mendatang. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close