Breaking News

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat Koramil 1607-01/Sumbawa Laksanakan Karya Bhakti.

 


Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Koramil 1607-01/Sumbawa bersama warga dan aparat Kelurahan Bugis melaksanakan Karya Bhakti yang bertempat di RT. 01, 02, 03, 04 RW. 04/05 Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Jum'at, (19/01/2024).

Kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari warga dan aparat Kelurahan Bugis, dengan jumlah peserta sekitar 50 orang, yang di pimpin langsung oleh Pjs. Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di kelurahan Bugis yang berada di sekitar bantaran sungai kecamatan Sumbawa.

Semangat gotong royong terlihat dalam aksi bersama ini, menandai komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dalam hal ini, Pjs. Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo menuturkan, Kita berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan demi keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan bersama.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung keberhasilan kegiatan Karya Bakti ini, semoga dengan kegitan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang tinggal di kelurahan Bugis. Tutup Pjs. Danramil (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close