Breaking News

Dandim 1607/Sumbawa Turut Sambut Kedatangan Menteri Pertanian Republik Indonesia

 


Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. turut menyambut kedatangan Menteri Pertanian Dr. Ir. H.Andi Amran Sulaiman, M.P. beserta rombongan dan Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P. di Bandara Sultan Kaharuddin Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/01/2024).

Kedatangan Menteri Pertanian bertujuan untuk melakukan kunjungan kerja di bidang pertanian di Kabupaten Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menyampaikan bahwa seluruh pihak di Kabupaten Sumbawa sangat menyambut baik kedatangan Menteri Pertanian dan siap memberikan dukungan penuh dalam upaya pembangunan pertanian di Sumbawa.

Menurut Dandim, kedatangan Menteri Pertanian ini merupakan momentum penting dalam meningkatkan pertumbuhan sektor pertanian di Kabupaten Sumbawa.

Selain itu, Komandan Kodim 1607/Sumbawa juga menjelaskan bahwa Kodim 1607/Sumbawa siap memberikan bantuan dan dukungan penuh dalam upaya pembangunan sektor pertanian di wilayah setempat. Hal ini sesuai dengan misi Kodim 1607/Sumbawa dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di berbagai sektor.


Komandan Kodim 1607/Sumbawa berharap kunjungan ini dapat membawa dampak positif bagi sektor pertanian serta mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa.

"Kunjungan kerja Menteri Pertanian ini diharapkan dapat memperkuat sektor pertanian di Kabupaten Sumbawa dan mampu membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat." Ungkap Dandim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close