Breaking News

Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Bapas Mataram Ikuti Upacara Tabur Bunga

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com) -  Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Mataram dan Pejabat Struktural beserta perwakilan ASN Bapas Mataram mengikuti kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Har Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 di Taman Makam Pahlawan Nasional Majeluk Mataram, Rabu (24/01) pagi.

Upacara Tabur Bunga ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kanwil Kemenkumham NTB, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis dan perwakilan ASN se-Kota Mataram.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Selanjutnya, sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, Inspektur Upacara melakukan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan Nasional Majeluk.

Upacara diakhiri dengan prosesi tabur bunga di pusara makam para pahlawan yang dipimpin oleh Inspektur Upacara dan diikuti Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Mataram.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close