Breaking News

Mewakili Bupati Lombok Barat, Asisten II H.L Najamudin Hadiri HUT Sumbawa ke-65

 

Mewakili Bupati Lombok Barat, Asisten II H.L Najamudin Hadiri HUT Sumbawa ke-65
Asisten II Setda Lombok Barat H.L Najamudin (tiga dari Kanan). Foto Ist/Diskominfotik Lobar
Lombok Barat (postkotantb.com) - Hari lahir Kabupaten Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke-65 dilaksanakan di Kantor Bupati Sumbawa, Senin (22/1/2024). Hadir dalam kegiatan ini Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah, Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, Bupati/Wakil Bupati se-NTB, Asisten II Setda Lombok Barat H.L Najamudin dan seluruh pejabat lingkup Pemda Sumbawa.

Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah, menyampaikan pada usia 65 tahun, Kabupaten Sumbawa meraih  kemajuan di berbagai sektor. Dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya.

"Capaian tersebut akan terus kita tingkatkan. Hal ini tentu selaras dengan tema HUT tahun ini yakni Terus Melaju untuk Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban,'' ujarnya.


Pada moment HUT Kabupaten Sumbawa itu, Bupati Lombok Barat yang diwakili oleh Asisten II H.L Najamudin menyampaikan selamat HUT Kabupaten Sumbawa ke-65. Menurutnya berbagai prestasi yang diraih oleh Kabupaten/Kota di NTB tentu menjadi penopang atau pondasi dalam membangun Provinsi NTB.

HL Najamudin menyampaikan, Lombok Barat selalu bersinergi dengan Kabupaten/Kota di NTB dalam mensukseskan dan mendukung pembangunan di NTB.


"Selamat HUT Kabupaten Sumbawa ke-65, semoga semakin maju dan terus bersinergi untuk mensukseskan pembangunan di NTB,'' ucapnya.

Rangkaian acara HUT ke-65 Kabupaten Sumbawa ini diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya, kirab pataka bendera dan lambang daerah Kabupaten Sumbawa, upacara bendera, pemberian penghargaan kepada ASN dan masyarakat lingkup Kabupaten Sumbawa, Parade Budaya, dan Tablig Akbar dari Da'i Kondang Ust Das'ad Latief.


Dalam pantauan upacara dan rangkaian acara lainnya yang diagendakan berjalan aman, tertib dan lancar dengan mendapat sambutan hangat dari lapisan masyarakat Kabupaten Sumbawa. (IS)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close