Breaking News

Jelang Pergantian Tahun, Polsek Alas Gelar Apel Persiapan Pengamanan

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan/postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Menjelang pergantian malam tahun baru 2023 Polsek Alas Gelar Apel Kesiapan Pengamanan yang dipusatkan di halaman mapolsek setempat, Minggu (31/12/2023) malam

Apel kesiapan pengamanan pergantian malam tahun baru di pimpin langsung oleh PLt Kapolsek Alas Iptu Nuramin , yang di ikuti anggota gabungan TNI dan polri serta anggota Pol PP.

Tampak hadir Camat Alas Hisbullah,S.Sos dan Danramil 1607-04/Alas Kapten Cba Yusman.

Dalam arahannya Kapolsek Mengucapkan terimakasih kepada Camat Alas, Danramil Alas dan seluruh Personel yang hadir dalam Apel kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 ini.

Nuramin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dalam menjaga kemanan dan ketertiban di malam pergantian Tahun ini.

Lanjut Plt Kapolsek mengatakan Adapun CB dalam kegiatan Pengamanan nanti yaitu di lakukannya penyekatan,yang mana di bagi menjadi 2 Tim.

Adapun lokasi yakni simpang Desa Gontar yang merupakan perbatasan Antara Alas dan Alas Barat, anggota nantinya akan bergabung dengan Anggota Polsek Alas Barat. Selanjutnya tim berikutnya akan mengamankan daerah perbatasan antara Alas dan kecamatan Buer yakni di Desa Labuhan Alas. paparnya.

“Selesai apel bagi anggota yang tersprin pengamanan agar langsung menyesuaikan dengan pelaksanaan giat pergantian malam tahun baru masing-masing, tetap selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan”, ucapnya.

Ditambahkannya bahwa, “Titik konsentrasi tentunya yang menjadi pusat kegiatan masyarakat nantinya dan beberapa titik di pusat-pusat perbelanjaan di malam pergantian tahun baru ini.

Untuk personil selesai pengamanan pergantian malam tahun baru agar standby di kantor memudahkan konsolidasi setelah giat pergantian malam tahun baru”ungkapnya

Selesai mengambil apel PLt Kapolsek Alas Iptu Nuramin menyampaikan harapannya, dengan digelarnya apel gelar pasukan ini dapat mempersiapkan pengamanan Malam Tahun Baru 2024 secara optimal dan menciptakan suasana kondusif di daerah hukum Polsek Alas


“Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 ini merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan nyaman, aman dan lancar. Sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan optimal” tutupnya

Yang hadir pada Apel Persiapan itu yakni, Camat Alas Hizbullah S.Sos, Danramil 1607-04 Alas Kapten Cab.Yusman, Plt.Kapolsek Alas Iptu Nur Amin, Panit Ops Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Panit II Binmas Polsek Alas Ipda Made Aryoka, Kasi Trantib Kec.Alas Marga Efendi SE, Personel Polsek Alas, Personel Koramil Alas, Personel Sat.Polpp Kecamatan Alas dan anggota Linmas Desa Kecamatan Alas (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close