Breaking News

Jumat Bersih, Polsek Ampenan Sasar Sepanjang Pesisir Pantai Loang Baloq Kecamatan Sekarbela

 


Sinergitas TNI - Polri, Pemkot serta Pokmas bahu membahu membersihkan sepanjang bibir pantai Loang Balok Kelurahan Tanjung Karang. Foto Dok : Polsek Ampenan Polresta Mataram


Mataram (postkotantb.com) - Polsek Ampenan bersama Koramil 1406-09/ Ampenan, Pemerintah Kecamatan Sekarbela dan Lurah se Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, kembali menggelar kegiatan 'Jumat Bersih', Jumat (12/01/2024).


Kegiatan yang mengusung tema 'Bersama Kita Kuat' ini diinisiasi Kapolsek Ampenan, dan menyasar Taman Loang Baloq. Kegiatan ini melibatkan sekitar 100 personel.

Kapolsek Ampenan, AKP I Gede Sukarta mengatakan, Jumat Bersih ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan sekali dalam sepekan. Dalam kesempatan tersebut, Ia mengajak seluruh pihak agar mengimbau dan mengajak  masyarakat untuk ikut bertanggung jawab dalam menjaga kebersihan Lingkungan.


"Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama. Jangan pernah merasa bosan untuk menjaga kebersihan lingkungan," imbaunya saat apel pagi Personel Polsek Ampenan, Personil Koramil 1606-09/Ampenan, Linmas dan Destana Kecamatan Sekarbela.

Sementara itu, Camat Sekarbela, Cahya Samudera menjelaskan, Sekarbela merupakan wilayah pusat kegiatan masyarakat. Khususnya di Taman Loang Balok dan wilayah Sekarbela, merupakan batas wilayah kota mataram.


"Kegiatan ini sebagai contoh kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan Lingkungan demi keindhan dan keasrian kawawan wisata Loang Balok," jelasnya.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close