Breaking News

TNI Peduli : Semangat Gotong Royong Koramil 1607-08/Moyo Hulu Bersama Masyarakat

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Koramil 1607-08/Moyo Hulu melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan saluran irigasi jembatan bertempat di Desa Pernek, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa, Jumat (12/01/2024).

Kegiatan karya bakti ini diikuti oleh para warga masyarakat desa Pernek dan anggota Koramil 1607-08/Moyo Hulu, serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Seluruh peserta bekerja sama membersihkan saluran irigasi dan lingkungan sekitar jembatan untuk menjaga kebersihan kawasan sekitar dan mencegah bencana banjir dan erosi tanah di musim hujan.

Kegiatan dimulai pada pukul 06.30 wita, di mana warga desa Pernek dan anggota Koramil 1607-08/Moyo Hulu berkumpul di lokasi jembatan Dusun B Desa Pernek dan dilakukan apel pengecekan dan kesiapan pelaksanaan kegiatan yang diambil oleh Pjs Danramil 1607-08/Moyo Hulu, Kapten Inf Amdatullah.

Pjs Danramil 1607-08/Moto Hulu Kapten Inf Amdatullah mengatakan, "Kegiatan karya bakti ini menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Oleh karena itu, kita harus selalu menjaga kebersihan dan memelihara lingkungan agar tetap sehat dan bersih."

"TNI dalam hal ini Koramil 1607-08/Moyo Hulu akan terus turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat, terutama dalam menjaga kelestarian lingkungan." Ucap Pjs Danramil

Koramil 1607-08/Moyo Hulu berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan karya bakti dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendorong kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan menumbuhkan semangat gotong royong.


Selesai kegiatan, Kades Pernek Bapak Abdul Majid A.Md memberikan tanggapannya atas kegiatan karya bakti tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Danramil 1607-08/Moyo Hulu dan anggota Koramil atas kerjasamanya untuk berhasilnya kegiatan ini.

"Terimakasih kepada Pjs. Danramil 1607-08/Moyo Hulu dan seluruh anggota Koramil 1607-08/Moyo Hulu yang telah bekerja sama dengan masyarakat, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik sehingga saluran irigasi jembatan berhasil terjaga kebersihannya. Saya berharap kerjasama seperti ini dapat terus berjalan, dan semakin mengokohkan semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar." Ungkap Kades Pernek (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close