Breaking News

Kadis DPKAD H.Hasni M.Ak Resmi Gantikan B.Miftahul Wasli, Dilantik Jadi Pj Sekda Lombok Timur

 


Kadis DPAKD Kabupaten Lombok Timur H. Hasni dilantik menjadi Pj. Sekda Kabupaten Lombok Timur. Pelantikan secara resmi oleh Pj Bupati Lombok Timur, H.M.Juaini Taufik, Jumat (05/01/2024). Foto Ist/Multasri


Lombok Timur (postkotantb.com) -
Kadis DPAKD  Kabupaten Lombok Timur H. Hasni dilantik menjadi Pj. Sekda Kabupaten Lombok Timur. Dimana sebelumnya Pj Sekda dijabat Hj Bq.Miftahul Wasli. Pelantikan secara resmi oleh Pj Bupati Lombok Timur, H.M.Juaini Taufik, Jumat (05/01/2024).


H. Hasni sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Penjabat sebelumnya, karena akan memasuki purna tugas. Pelantikan yang berlangsung ruang Rupatama 1 Kantor Bupati Lombok Timur .

PJ. Bupati Lombok Timur Drs HM Juaini Taofik, M.AP dalam arahannya, saat menyampaikan kata plantikan, bahwa pelantikan PJ Sekda ini karena Penjabat sebelum Purna Tugas, untuk itu agar tidak terjadi Kekosongan dalam birokrasi Lombok Timur, "ujarnya namun tak lupa Juga Sekda menyampaikan terima Kasihnya kepada PJ Sekda sebelumnya yang telah bekerja maksimal mambantu kepala daerah merumuskan kebijakan-kebijakan yang akan diambil.

''Saya secara pribadi dan secara kedinasan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Ibu Hj Miftahul Wasli yang selama 3 bulan sejak kami dipercayakan sebagai PJ Bupati,” ucapnya.

Dikatakannya pelantikan H Hasni sebagai Pj Sekda Lombok Timur dilaksanakan, setelah  diterimanya surat rekomendasi  dari Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi dikeluarkan untuk dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Dia juga berpesan kepada,Pj.Sekda nantinya didalam melaksanakan tugas sebagai Pj Sekda dengan sebaik mungkin.mengingat  seorang Sekda seperti gelandang pengangkut air yang sangat menentukan keberhasilan suatu birokrasi untuk jalannya program dan agenda pembangunan di Lombok Timur."pesanya.
Di tempat terpisah,PJ.Sekda yang baru dilantik,saat dikonfirmasi Via Ponsel pribadinya,kepadaPostkotantb.com, mengungkapkan " paska dilantiknya menjadi Pj. Sekda  Kab Lombok Timur mengingkatkan," pada prinsifnya saya setelah dilantik ini,tentu saya harus bisa menjaga dan mengemban tugas sesuai dengan Regulasi yang ada, dan selanjutnya,saya harus siap dalam melaksanakan tugas yang di amanahkan kepada saya oleh bapak PJ.Bupati H.Muh.Juaini Taufik ,

tentunya dalam melaksanakan tugas pemerintahan,dan yang yang paling penting adalah bagaimana caranya nanti akan membangun komunikasi antara eksekuti dan Legislatif bersama semua OPD dan Lembaga yang ada agar bisa tercipta situasi dan suasana yang Harmonis sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar,"harapnya


Dan yang terpenting juga,lanjut Hasni, bahwa bagaimana caranya agar pengelolaan anggaran ,baik anggaran yang ada dari pusat bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan dengan mengacu kepada regulasi, utamanya anggaran yang dikatagorikan berasal dari pusat baik DAK ataupun dari DAU,bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close