Breaking News

Ketua PWI NTB : Dengan UKW Tidak Ada Lagi Wartawan yang Berurusan dengan Hukum



Ketua PWI NTB : Dengan UKW Tidak Ada Lagi Wartawan yang Berurusan dengan Hukum
Nasruddin Zain Ketua PWI NTB saat memberi sambutan pada acara penutupan UKW ke 15 dan 16 tahun 2024. Foto Dok : postkotantb.com

Mataran (postkotantb.com)- Ketua PWI NTB Nasrudin, Dalam sambutan penutupan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke 15 dan 16 tahun 2024, yang digelar Oleh PWI Pusat selama dua hari 18-19 Januari 2024 di Prame Park Hotel Mataram. Ditegaskannya, bahwa dengan Kompetennya seorang Wartawan, akan menunjukan Perubahan sikap, prilaku dan pola pikir, agar semakin dihargai.,

" tidak ada lagi wartawan di NTB untuk tidak diterima untuk melakukan konfirmasi., dengan adanya UKW ini maka akan bertambah pengetahuan,skill, marwah dan martabatnya " tukas Nasrudin.

Untuk itu, Nasrudin berharap agar wartawan dalam menjalankan tugas Jurnalitiknya harus selalu menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ), agar tidak ada lagi Wartawan yang tersangkut dengan masalah hukum dan sejenisnya.


 "Profesi Wartawan harus menjadi benar benar Profesional, agar tidak ada lagi tersangkut kasus-kasus bagi oknum wartawan tertentu dan  menjadi obyek penyelidikan APH, Wartawan profesional harus berakhlak dan menjunjung tinggi KEJ dan marwah diri dan organisasi yang dinaunginya dan hargai lah profesimu," Tandas Nasrudin. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close