Breaking News

Kolaborasi dengan Masyarakat, Anggota Koramil 1607-04/Alas Laksanakan Karya Bhakti

 


Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Anggota Koramil 1607-04/Alas dengan penuh semangat berkolaborasi bersama masyarakat untuk merenovasi tempat ibadah masjid yang bertempat di Desa Dalam, Kecamatan Alas, kabupaten Sumbawa, Selasa(16/01/2024).

Kegiatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk memperindah dan meningkatkan kualitas fasilitas ibadah yang menjadi pusat spiritual dan sosial masyarakat.

Dalam pelaksanaan renovasi, anggota Koramil 1607-04/Alas dan masyarakat setempat aktif terlibat dalam berbagai tahapan proyek, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan. Upaya ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan tata ruang masjid, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara mereka.

Dalam hal ini, Babinsa Serda Andriano menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kolaborasi positif antara Anggota Koramil 1607-04/Alas dan masyarakat Desa Dalam dalam upaya meningkatkan fasilitas ibadah.

Lanjut Babinsa, Semoga dengan renovasi ini, dapat memberikan manfaat besar bagi seluruh jamaah masjid dan menjadikan tempat ibadah masjid ini menjadi nyaman, aman, damai, dalam beribadah kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close