Breaking News

Strong Point Pagi, Polsek Utan Jamin Keamanan Anak Sekolah Hingga Kelancaran Lalu Lintas

 


Foto Dok : Polsek Utan Polres Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Dalam upaya menjaga ketertiban dan keselamatan di wilayah hukumnya, personel Polsek Utan Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan Strong Point setiap pagi, Selasa (16/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur lalu lintas di titik-titik strategis seperti pasar dan juga sekolah-sekolah. Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek sigap melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan juga membantu anak-anak sekolah yang kan menyeberang jalan.

Kapolsek Utan Iptu Ma'ruful Amaly SH., mengatakan kegiatan strong point pagi ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban lalu lintas serta kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari khususnya anak-anak yang akan berangkat sekolah.

Iptu Amaly menjelaskan bahwa Strong Point Pagi rutin adalah upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa lalu lintas berjalan dengan tertib. Kami juga mengingatkan kepada pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Dengan Strong Point, kami berharap dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk pengemudi, pedagang, karyawan, anak sekolah, dan lainnya. " Ucap Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close