Breaking News

Personel OMB Polres Sumbawa Gelar Patroli Gudang Logistik KPU, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan Patroli Dialogis, ke Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang tempat penyimpanan Logistik Pemilu Kabupaten Sumbawa, Selasa, (16/01/2024).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif dan aman menjelang Pemilu 2024.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi aman dan damai menuju Pemilu 2024. Kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam memastikan pemilihan umum berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan." Terangnya.


Lanjut Ipda Dwi, bahwa pihaknya juga terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polres Sumbawa, khusunya Gudang KPU supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,

Selain itu, personel patroli OMB juga melakukan pemantauan dan pengawasan di sekitar lokasi kantor-kantor penting. polisi juga berkoordinasi dengan para pegawai atau security di kantor-kantor tersebut apabila terjadi sesuatu hal agar segera menghubungi pihak Kepolisian.


“Selain perkantoran, tim satgas patroli OMB juga melakukan patroli pengamanan dan sosialisasi kamtibmas di perkantoran obyek vital dan pemukiman warga” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close