Breaking News

Pastikan Keamanan, Piket Pawas Cek Ruang Tahanan Polres Lombok Utara

 


Foto Istimewa


Lombok Utara (postkotantb.com) - Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Lombok Utara, Ipda Made Wiryawan.SH melakukan pengecekan dan kontrol ruang tahanan, pada Sabtu (20/01/2024) malam Pukul 21.00 Wita

Didampingi piket Provost dan Piket jaga serta anggota Sat Tahti, Ipda  Made Wiryawan.SH. yang menjabat sebagai Kasi Humas Polres Lombok Utara, mengecek satu persatu ruangan yang ada di Rumah Tahanan Polres Lombok Utara.

Di Komfirmasi saat Mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro, SI.K, M.Si, Ipda Made Wiryawan Sh. menjelaskan Pengecekan ruang tahanan yang dilakukan bersama Piket Fungsi tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi ruang tahanan, jumlah tahanan serta kondisi tahanan itu sendiri dalam keadaan baik, aman dan tahanan dalam keadaan sehat.

“Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan jumlah tahanan, kondisi para tahanan dan kondisi ruang tahanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” Terangnya

Lebih lanjut, Made menjelaskan jika pengecekan ruang tahanan dilakukan secara rutin dan berkala, mulai dari jumlah, kondisi tahanan dan ruang tahanan, serta kebersihan ruang tahanan.

“Tentunya hal ini bertujuan untuk mengantisipaai dan mencegah terjandinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” Imbuhnya.
“Saat ini tahanan di Rutan Polres Lombok Utara berjumlah 13 orang. Semuanya dalam keadaan sehat,” Tandasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close