Breaking News

Hermansyah Idris Optimis H Johan Rosihan Terpilih Kembali Pada Pemilu 14 Februari 2024

 

Hermansyah Idris Optimis H Johan Rosihan Terpilih Kembali Pada Pemilu 14 Februari 2024
Foto Istimewa : Hermansyah Idris Salah satu Tokoh pemuda Kabupaten Sumbawa
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Hermansyah Idris Tokoh Pemuda sekaligus pendukung H. Johan Rosihan Caleg PKS nomor urut 1 DPR RI Dapil NTB 1 hari ini  mengatakan, jika dirinya optimis kalau pemilu 14 Februari 2024 mendatang H.Johan Rosihan akan dipilih oleh rakyat pulau Sumbawa.

"Saya sangat optimis. Jika H. Johan Rosihan akan terpilih kembali pada pemilu 2024 mendatang,"ungkapnya   melalui rilis reminya kepada postkotantb.com (21/01/2024).

mantan koordinator JR center ini mengemukakan, selama lima tahun menjabat anggota DPR RI H. Johan merupakan wakil rakyat yang konsisten menyuarakan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Pulau Sumbawa.

" Saya melihat dan mengikuti sepak terjang pak Haji Johan selama lima tahun ini di DPR RI. Dan hasil sangat memuaskan," Tegas Herman.

Ditegaskannya, selama menjadi anggota DPR RI H. Johan banyak program yang disalurkan kepada masyarakat (konstituen) yang ada di pulau Sumbawa.

"Jadi sangat jelas sekali kebermanfaatan politikus gaek dari  PKS  H.Johan duduk di DPR RI dan sangat berdampak bagi masyarakat di Pulau Sumbawa khususnya Kabupaten Sumbawa," cetusnya.

Herman menambahkan, ketika sudah  menjadi anggota DPR RI yang begitu nyata kerjanya dan dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat luas. Jadi oleh karena itu saya mengajak pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang mari kita dukung kembali bapak H. Johan Rosihan untuk periode kedua di DPR RI. Ajaknya

Selain itu kata Herman, popularitas dan integritas H. Johan selama menjadi anggota DPR RI sangat memuaskan. Jadi, tidak ada alasan bagi kami yang tinggal di Kabupaten Sumbawa maupun di Pulau Sumbawa untuk tidak mendukung H. Johan Rosihan ke Senayan. Tegasnya

"Saya mendengar juga, jika populeritas H. Johan saat ini di Kabupaten Sumbawa maupun di Pulau Sumbawa sangat tinggi dari calon anggota DPR RI lainnya," akunya.

Herman mengajak agar pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang untuk mendukung dan mencoblos H. Johan Rosihan," Tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close