Breaking News

Pengelola Berharap Pemda Sumbawa Barat Perhatikan Wisata Pemandian Ai Mual Bakat Monteh

 

Pengelola Berharap Pemda Sumbawa Barat Perhatikan Wisata Pemandian Ai Mual Bakat Monteh
Pemandian Wisata Ai Mual yang terletak disebelah utara desa Bakat  Monteh, kurang lebih 1,2 KM arah Desa Rarak Rungis Kecamatan Brang Rea KSB. Foto Ist/Amry/postkotantb.com
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Pemandian Wisata Ai Mual yang terletak di sebelah utara desa Bakat  Monteh, kurang lebih 1,2 KM arah Desa Rarak Rungis Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat sangat cocok sebagai wisata alam keluarga.

Pemandian Wisata Ai Mual yang eksotis, dikelilingi oleh pohon yang menjulang tinggi, diairi oleh air yang sangat dingin ditambah lagi dengan suara gemersik air mengalir, menambah suasana yang sangat asri dan adem.


Pedi Pranata, pengelola wisata pemandian Ai Mual kepada media ini pada Sabtu, (27/01/2024 ), mengatakan, Pihaknya berharap kedepannya agar Pemerintah Daerah Sumbawa Barat dapat menyediakan Musallah dan penataan area parkir, karena wisata permandian Ai Mual ini, setiap hari dikunjungi oleh wisatawan lokal rata-rata 100 orang/hari, belum lagi kalau hari libur pengunjungnya sangat membludak.Tuturnya lugas

"Selaku pengelola Wisata Pemandian Ai Mual, saya sangat berharap agar Dinas Parawisata dapat menyiapkan Musallah dan lahan parkir, hal ini guna memberikan kenyamanan bagi para pengunjung " harap Pedi.

Saat ini pihak pengelola sedang membangun 10 Beruga, area tempat selfie dan penataan taman, agar pengunjung bisa merasa nyaman saat berkunjung dengan keluarga.


Termasuk bagi pengunjung kalau yang tidak membawa makanan, pengelola juga menyiapkan Warung Kopi, Mie Instan, Kopi Rarak, dengan harga terjangkau tidak terlalu mahal.

"Kalau pengunjung ingin mengadakan pertemuan dan rapat, pengelola siapkan catering dan masakan lokal, sesuai pesanan". Ujarnya. (Amry).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close