Breaking News

Penjabat Gubernur NTB Tegaskan Pentingnya Aspek Keberlanjutan dan Kelestarian Lingkungan

 

Penjabat Gubernur NTB Tegaskan Pentingnya Aspek Keberlanjutan dan Kelestarian Lingkungan

Pj Gubernur NTB, Drs. H.Lalu Gita Ariadi, M.Sc, mengadakan pertemuan virtual dengan perwakilan dari Intrinsic Exchange Group bahas potensi kerjasama di bidang aset alam di wilayah NTB di pendopo timur. Senin (29/01/2024).Foto Ist/Diskoinfotik NTB.
Mataram (postkotantb.com) - Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Drs.H.Lalu Gita Ariadi, M.Sc, mengadakan pertemuan virtual dengan perwakilan dari Intrinsic Exchange Group untuk membahas potensi kerjasama di bidang aset alam di wilayah NTB dan tegaskan pentingnya aspek keberlanjutan dan kelestarian lingkungan.

Pertemuan ini merupakan langkah penting dalam menggali peluang kerjasama yang dapat memberikan manfaat positif bagi pembangunan dan pemanfaatan aset alam di NTB.

Dalam pertemuan daring tersebut, Pj Gubernur Miq Gita menyambut baik kehadiran perwakilan Intrinsic Exchange Group dan menyatakan kesiapan NTB untuk menjajaki kerjasama yang saling menguntungkan.

"Kami melihat peluang besar dalam pemanfaatan aset alam di NTB dan berharap dapat bekerja sama, untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki wilayah ini," ungkapnya di Pendopo Timur, Senin (29/01/2024).

Perwakilan dari Intrinsic Exchange Group menjelaskan profil perusahaan dan berbagai proyek yang telah berhasil dilaksanakan di berbagai wilayah. Mereka juga menyoroti komitmen perusahaan dalam menjalankan proyek-proyek yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

Pj Gubernur Miq Gita menegaskan pentingnya aspek keberlanjutan dan perlindungan lingkungan dalam setiap kerjasama di bidang aset alam.

"Kami mengutamakan pendekatan berkelanjutan dan berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan. Kerjasama ini harus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar," tukasnya.

Diskusi dalam pertemuan ini membahas potensi kerjasama di berbagai sektor, Pj Gubernur Miq Gita menyatakan pemerintah provinsi akan memastikan, bahwa setiap langkah kerjasama dilakukan dengan memperhatikan kepentingan masyarakat NTB dan keberlanjutan lingkungan. Urainya

Pertemuan ini diharapkan menjadi landasan awal yang baik, untuk membangun hubungan kerjasama yang berkelanjutan dan saling menguntungkan antara NTB dan Intrinsic Exchange Group. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close