Breaking News

Plt Kapolsek Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Caleg DPRD dan DPR RI

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin beserta personil Polsek melaksanakan pengaman kampanye dialogis dan tatap muka Calon Legislatif DPRD Provinsi NTB dan DPR RI partai PDI Perjuangan Jumat malam (12/01/2024).

Kegiatan Kampanye di pimpin langsung oleh Plt Kapolsek Alas Iptu Nuramin yang di dampingi Panit Ops Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto dan Ps.Kanit Propam Polsek Alas Aiptu Ugeng Hariyanto,

Kegiatan Kampanye yang dilaksanakan di Dusun Telaga Baru Desa Dalam Kecamatan Alas.

Plt Kapolsek Alas Iptu Nuramin dan beberapa personil Polsek melakukan pengamanan kampanye bertujuan untuk menjaga dan menjamin jalannya kampanye dialogis dan tatap muka yang dilakukan oleh Caleg DPRD Provinsi NTB dan Caleg DPR-RI dari Partai PDI Perjuangan, agar dapat berjalan dengan aman nyaman damai dan lancar serta tidak menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Acara ini dihadiri oleh Caleg DPR RI H. L. Budi Suryata SP dari Partai PDI Perjuangan, Jurkam Abdul Rahim ST yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi NTB, Caleg DPRD Sumbawa Dapil 5 Abdul Rafiq,SH, Tim Pemenangan Kabupaten, Tim Pemenang Kecamatan, Ketua Panwascam Alas Abdul Hapid beserta anggota dan simpatisan dan peserta Kampanye tatap muka yang berjumlah sekitar seratus orang.


Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.IK .M.Ip melalui Kapolsek Alas Iptu Nuramin dalam kesempatan ini menjelaskan dan membenarkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut sudah sesuai dengan SOP Polri, sekaligus mengucapkan banyak terima kepada semua pihak yang terlibat yang telah mendukung dan membantu terutama kepada warga masyarakat Desa Luar, kerena telah mengikuti kampanye dialogis dan tatap muka dengan tertib teratur sampai kegiatan kampanye berakhir, ucap Plt Kapolsek Alas.

Plt Kapolsek juga mengatakan, Bahwa pelaksanaan kegiatan kampanye Dialogis dan tatap muka itu dilaksanakan berdasarkan STTP/299/I/2025/Dit Intelkam. pungkasnya.

Kegiatan pengaman jalannya Kampanye itu berjalan lancar dan aman. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close