Breaking News

Polres Sumbawa Laksanakan Patroli OMB Untuk Menjaga Kondusifitas Masa Kampanye Pemilu 2024

 

Polres Sumbawa Laksanakan Patroli OMB Untuk Menjaga Kondusifitas Masa Kampanye Pemilu 2024
Foto Istimewa/Penmas Polres Sumbawa
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Polres Sumbawa gencar melaksanakan patroli Operasi Mantap Brata (OMB) guna menjaga kondusifitas selama masa kampanye jelang Pemilu 2024, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sumbawa, untuk memastikan situasi aman dan tertib selama proses demokrasi berlangsung.

Dalam patroli tersebut, petugas kepolisian melakukan peninjauan di berbagai wilayah yang dianggap rawan terjadinya kerawanan seperti kantor KPU, Bawaslu, obyek vital serta tempat-tempat keramaian lainnya.

Kasatgas Preventif Ops OMB Polres Sumbawa Iptu Tahir Lantu mengatakan, kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas (ketertiban dan keamanan) menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


"Patroli Operasi Mantap Brata yang dilakukan oleh Polres Sumbawa ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dan turut mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024." ucapnya.

Iptu Tahir juga mengatakan bahwa kegiatan patroli Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 ini akan selalu dilaksanakan baik siang ataupun malam, mengingat timeline pemilu yang sudah semakin dekat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat kabupaten Sumbawa.

“Patroli dialogis kita optimalkan untuk menjalin komunikasi secara humanis dengan petugas penyelenggara, maupun pengawas Pemilu untuk membangun koordinasi dan sinergitas,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close