Breaking News

Polsek Alas Melaksanakan 4 KO Ke Koramil 1607-04/Alas

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan/postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) – Sejumlah anggota Polri dari Polsek Alas sambangi Koramil 1607-04/Alas.

Rombongan anggota Polri dipimpin langsung oleh Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin diterima Danramil 1607-04/Alas Kapten Cba Yusman.

Plt.Kapolsek Alas Iptu Nur Amin menyebut, tujuan kedatangan anggota Polri dalam rangka melaksanakan 4 KO (Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi dan Kopi) guna menjalin sinergitas antara TNI-Polri. Dijelaskan Nur Amin, program 4 KO ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, SIK.M.Ip. jelasnya.

Nuramin juga menyampaikan, agar dengan kedatangannya bersama anggota untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara TNI-Polri tetap terjaga dan selalu bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Alas agar tetap Kondusif, terutama terkait potensi gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan Alas untuk bersama sama melakukan upaya preventif.

Apalagi saat ini sudah masuk masa tahapan kampanye, maka dari itu perlunya sinergitas TNI/Polri dalam pelaksanaan pengamanan di wilayah Kecamatan Alas guna tercipta pemilu damai. Harap Nur Amin

Sementara Danramil 1607-04/Alas Kapten Cba Yusman menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang  dilakukan oleh Kapolsek ke tempat kami. ucapnya singkat.

Danramil menyampaikan Apresiasi terhadap program yang telah di canangkan oleh Kapolres Sumbawa tentang 4 KO itu.

Dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI-Polri maka dengan sendirinya keamanan di wilayah kecamatan Alas bisa terjaga dengan baik.

Lanjut Danramil menegaskan bahwa para Babinsa di setiap Desa kami tekankan agar selalu melakukan pemantauan dan koordinasi di masing masing desa Binaannya terkait dengan Politik. terangnya.

Semoga sinergitas TNI -Polri di Kecamatan Alas ini yang sudah terjalin semakin baik ke depan.

“Semoga Polri tetap dicintai dan dipercaya masyarakat. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” cetusnya.

Danramil juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga kekompakan dan soliditas, tidak hanya di level pimpinan saja namun diharapkan sampai di tingkat akar yang paling bawah terutama yang bertugas di lapangan. ujar Danramil

“Danramil dan Kapolsek, Babinsa dan Babinkamtibmas bisa saling membantu satu sama lain dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” harapnya.


Kami juga berharap sinergitas ini selalu dijaga agar TNI-Polri semakin dicintai rakyat, serta dapat memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tukas Danramil.

Ikut serta dalam kegiatan itu, Plt. Kapolsek Alas Iptu Nur Amin, Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Anggota Intelkam Polsek Alas Briptu Ryan S dan Anggota Intelkam Polsek Alas Bripda Jody Satria Eko P. Kegiatan itu berjalan aman dan lancar. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close