Breaking News

Dandim 1607/Sumbawa Hadiri Pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa

 


Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Telah dilaksanakan Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji penjabat sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Tahun 2024 bertempat di Aula Madilaoe ADT lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa Jl. Garuda No 1 Sumbawa Besar yang dipimpin oleh Bupati Sumbawa Drs. H.Mahmud Abdullah.

Hal ini disampaikan Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han. kepada Pendim1607 seusai menghadiri acara pelantikan tersebut, Kamis (04/01/2024).

Dandim menyampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten bertugas membantu Bupati dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan baik administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administrasi kepada seluruh perangkat daerah Kabupaten.


"Sekretaris Daerah dapat disebut jabatan paling puncak dalam pola karier PNS di daerah. Dalam hal ini Drs.H.Hasan Basri, MM. yang sebelumnya menjabat Sekda kabupaten Sumbawa di gantikan oleh bapak Ir. Dirmawan". Terang Dandim

"Dengan dilantiknya Sekretaris Daerah yang baru ini diharapkan dapat melaksanakan tugasnya secara totalitas dengan penuh keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab dalam mewujudkan Kabupaten Sumbawa menjadi lebih maju demi terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Sumbawa". Tutup Dandim (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close