Breaking News

Polsek Alas Monitoring Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota KPPS 8 Desa Secara Serentak di Kecamatan Alas

 

Polsek Alas Monitoring Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota KPPS 8 Desa Secara Serentak di Kecamatan Alas
Plt.Kapolsek Alas Iptu Nur Amin dan anggota hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota KPPS Pemilu 2024 di Kecamatan Alas, . Pelantikan berlangsung di Lapangan Sport Center Desa Kalimango, Kamis (25/1/2024). Foto Ist/Lalu Indrawan/postkotantb.com
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Plt. Kapolsek Alas Iptu Nur Amin beserta anggota menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota KPPS Pemilu 2024 di Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa. Pelantikan berlangsung di Lapangan Sport Center Desa Kalimango, Kamis (25/01/2024).

Pelantikan anggota KPPS dilaksanakan secara serentak di delapan desa se-Kecamatan Alas. Adapun 8 desa tersebut yakni Desa Luar, Desa Dalam, Desa Juranalas, Desa Kalimango, Desa Baru, Desa Pulau Bungin, Desa Marente dan Desa Labuhan Alas.


Kapolresta Sumbawa AKBP. Heru Muslimin melalui Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian tahapan Pemilu serentak 2024 yang akan berlangsung 14 Februari mendatang.

Dalam hal ini Plt  Kapolsek telah melakukan koordinasi dengan PPK dan Panwaslu, sekalian sebagai wadah menghadiri serta memberikan sambutan Kamtibmas agar para anggota KPPS dalam melaksanakan tugasnya benar-benar sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

''Sehingga dalam pelaksanaan Pemilu serentak nanti bisa berjalan dengan aman dan kondusif,'' ucap Plt Nur Amin.


Usai pelantikan, seluruh anggota KPPS melakukan penanaman pohon di sekitar Lapangan Sport Center. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

Turut hadir pada acara tersebut Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Kanit Propam Aiptu Ugeng Harianto, Kanit 3 Samapta Aiptu Abdul Hapid, anggota BKTM Polsek Alas, Kades Kalimango serta tamu undangan lainnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close