Breaking News

Polsek Gangga Tingkatkan Patroli Malam Hari, Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

 


Foto Dok : Polsek Gangga KLU


Lombok Utara (postkotantb.com) - Sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gangga, Personil Polsek Gangga melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan gangguan kamtibmas seperti di pertokoan, perumahan, yang kemungkinan terjadi tindak kejahatan.

Patroli yang dilaksanakan secara mobile dengan route dimulai dari Seputaran jalan raya Gangga Lombok Utara, menyisir sejumlah lokasi yang ada di Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Minggu (21/01/2024 ) malam pukul 22.00 wita

Saat di komfirmasi, Kapolsek Gangga Iptu Sugi Jaya,SH mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra kuncoro, S.I.K, M.Si., untuk bersama - sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri. Sasaran dalam pelaksanaan Patroli yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, balap liar, antisipasi Curat, Curas, Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya," Kata Iptu Sugi Jaya.

“Dalam kegiatan Patroli tersebut personil patroli terdiri dari gabungan piket fungsi Polsek Gangga, kegiatan patroli di laksanakan dengan melintasi jalan yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gangga guna memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif”. Pungkasnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close