Breaking News

Polsek Sandubaya Laksanakan Kegiatan Sosial Polisi Peduli Tempat ibadah dan Lingkungan

 


Foto Dok : Polsek Sandubaya Polresta Mataram


Mataram (postkotantb.com) - Anggota Polsek Sandubaya Polresta Mataram melakukan kegiatan “Polisi Peduli Tempat Ibadah dan Lingkungan” di Masjid Darrusalam lingkungan Karang Mas-mas, Kelurahan Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram (13/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Sandubaya membantu proses pembangunan Masjid tersebut, saat ini Masjid sedang melakukan pengecoran lantai 2.

Kehadiran anggota Polisi dari Polsek Sandubaya membuat pengurus masjid dan masyarakat yang bergotong royong merasa senang, sehingga apa yang dikerjakan akan terasa lebih ringan.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., mengatakan kegiatan Polisi Peduli tersebut merupakan program Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara SH.,SIK , MM.,dalam rangka mempererat hubungan antara polisi dengan warga masyarakat.

1

Selain itu Polisi Peduli tempat ibadah atau lingkungan ini merupakan wujud nyata, bahwasanya polisi itu sangat peduli dengan keberadaan tempat ibadah ataupun kebersihan lingkungan oleh karena itu anggota Polsek Sandubaya turut serta dalam Pelaksanaan pengecoran lantai 2 masjid tersebut.

Dengan kehadiran kami di tengah masyarakat, membuat masyrakat tetap nyaman dan tidak takut dengan polisi serta tidak segan menhubungi kami saat dibutuhkan.

Kami ingin terus hadir, terus berbuat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat dan semoga ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua,”tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close