Breaking News

Ribuan Jama'ah Padati Masjid Agung Nurul Huda Hadiri Tabligh Akbar Ustad Das’ad Latif

 

Ribuan Jama'ah Padati Masjid Agung Nurul Huda Hadiri Tabligh Akbar Ustad Das’ad Latif
Tabligh akbar bersama ustad kondang, Das’ad Latif di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar, Rabu (24/01/2024)
Sumbawa (postkotantb.com) - Tabligh akbar dengan mengundang ustad kondang, Das’ad Latif di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar, Rabu (24/1/2024) menyedot perhatian masyarakat Sumbawa. Hal itu terbukti dengan hadirnya ribuan jemaah yang  tumpah ruah memadati masjid sejak sore hari.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, para anggota Forkopimda, Pj Sekda, serta beberapa pejabat teras lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menyampaikan kegembiraannya atas kesediaan Ustad Das’ad Latif untuk hadir mengisi tabligh akbar ini. Hal itu sekaligus menjadi kado bagi Kabupaten Sumbawa yang sedang merayakan hari jadi ke-65.  

"Saya merasa sangat gembira dan berterima kasih atas kehadiran Ustad Das’ad Latif di Kabupaten Sumbawa pada momentum HUT yang ke-65. Tabligh akbar ini dimaksudkan untuk  memperkuat syiar Islam sehingga nilai keislaman itu semakin melekat di jiwa masyarakat Sumbawa," ujar Bupati.


Sementara itu, Ustad Das'ad Latif, dalam ceramahnya secara garis besar mengajak masyarakat Sumbawa untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi Pemilu yang damai. Ia menekankan bahwa pemilu bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga merupakan amanah bagi seluruh masyarakat untuk ikut serta menciptakan proses pemilihan yang kondusif.

Ustad Das'ad Latif juga mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin, dengan mempertimbangkan kriteria yang benar-benar sesuai dengan nilai-nilai kejujuran dan amanah. Ia mengingatkan bahwa pemilihan pemimpin yang jujur dan amanah merupakan bagian penting dalam membangun tatanan masyarakat yang adil dan sejahtera.


''Ketika kita memilih pemimpin, lihatlah bukan hanya dari segi janji-janji manis, tetapi juga lihatlah rekam jejaknya dalam kejujuran dan amanah," tambahnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close