Breaking News

TPM GPMD NTB Undang Puluhan Organisasi Relawan, Evaluasi Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo-Mahfud MD (TPM GPMD) NTB, kembali menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemenangan, Minggu (21/01).

Kegiatan inj berlangsung di Sayung Cafe, Kota Mataram dan melibatkan 29 organisasi relawan Ganjar- Mahfud. Rapat tersebut, dipimpin langsung Manager Community TPM NTB, Haerul Azmi dan Korwil TPM NTB, I Nyoman Loji Sagita.

Pada kesempatan tersebut, Manager Community TPM NTB, Haerul Azmi mengungkapkan, rapat tersebut mendiskusikan capaian dan tantangan yang dihadapi selama melakukan canvasing di lapangan.

"Rapat ini juga menjadi momentum untuk mengukur gerakan yang sudah dilakukan baik oleh TPM GPMD NTB maupun organ relawan lainnya," ungkapnya.

Korwil TPM NTB, I Nyoman Loji Sagita menambahkan, dalam rapat ini, pihaknya menerima berbagai saran dan masukan, serta capaian organisasi relawan. Hal tersebut menurutnya, Dapat membentuk jaringan strategis dan taktis, hingga ke tingkat RT demi memastikan dan menjadikan NTB, sebagai basis suara Ganjar-Mahfud.

"Optimisme yang terbangun. Dialog tersebut juga menjadi energi positif untuk kami terus bergerak, serta memastikan NTB sebagai lumbung suara yang akan memenangkan Ganjar-Mahfud," jelasnya.

Rapat tersebut dirangkai juga dengan penyerahan souvenir kepada organisasi relawan, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi. Dengan harapan, dapat meningkatkan semangat dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di NTB.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close