Breaking News

Penyerahan SK DPW Gibran Center Provinsi NTB oleh Ketum DPP Gibran Center pusat

Dok RIN.

Jakarta (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Pusat Gibran Center, Telah Menyerahkan SK Revisi Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah NTB.

Yaitu, dari Ketua DPW Yang Lama Kepada Kepengurusan Yang Baru, Ruhaiman, Ketua DPW Yang Lama Menjadi Ketua Dewan Pembina dan Saudara H. Sahnan, S.Sos., Menjadi Ketua DPW yang baru Gibran Center Provinsi NTB.

Penyerahan SK DPW yang telah di Revisi oleh Ketua Umum DPP Gibran Center Bapak Marsudiyanto, dilakukan di kantor DPP Gibran Center di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (19/02).

Komitmen Ketua DPW Gibran Center Provinsi NTB, adalah menggalang seluruh masyarakat di se NTB untuk mendukung Gibran Center DPW NTB, untuk memenangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran.

Dengan mencapai Suara Pemilih 71% Suara di TPS, sesuai target Suara Nasional untuk memberikan yang terbaik, untuk Prabowo-Gibran menang, sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI Tahun 2024 dan 2029.

"Dalam segala hal, maka Kami Akan Melakukan secara gotong royong dan Mandiri bahu membahu dengan seluruh masyarakat dan relawan Gibran Center di Provinsi NTB," tegasnya.

Pihaknya juga meminta doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, supaya Prabowo-Gibran Menang dan Mendapat Amanah dari Rakyat Indonesia.

"Kami sebagai warga NTB sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden RI, yaitu Bapak Jokowi yang telah membangun dan memajukan Provinsi NTB yang pada saat ini, sudah banyak memikat turis mancanegara. Seperti halnya Sirkuit Mandalika," imbuhnya.

"Gibran Center Solid-Solid Prabowo "Gibran Menang Menang. Atas perhatian dan kerja sama semua pihak Kami ucapkan terima kasih yang begitu besar, khususnya kepada Rakyat Indonesia," ucapnya.(RIN

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close