Breaking News

Wujud Kepedulian : Sambangi Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Berikan Bantuan

 


Foto Dok : Polsek Alas Barat Polres Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Sebagai salah satu wujud guna menjalin silaturahmi, kedekatan dan kebersamaan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Briptu Muh. Bachtiar Rifai yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lekong Kecamatan Alas Barat memberikan bantuan kepada warga binaannya yang telah lansia, Jumat (12/01/2024) pagi.

Bantuan berupa 1 trei telur tersebut di berikan langsung oleh Briptu Bachtiar kepada salah satu warga lansia di Dusun Padak Desa Lekong, yang dimana warga tersebut merupakan warga lansia dan kurang mampu.

Bhabinkamtibmas itu berharap apa yang dilakukannya tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ditempat terpisah, Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengapreasiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya, bakti sosial merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, "selain itu sebagai anggota Polri sudah semestinya peka terhadap lingkungan apalagi terhadap warga binaan yang mengalami kekurangan ekonomi." Ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan dapat menginspirasi pihak lain untuk saling berbagi kepada sesama. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close