Breaking News

Berkat Kerja Keras : Kader Partai Golkar Ahmad Rivai.SKM. Berhasil Melenggang Ke Gedung Bertong

 

Berkat Kerja Keras : Kader Partai Golkar Ahmad Rivai.SKM. Berhasil Melenggang Ke Gedung Bertong
Ahmad Rivai,SKM kader partai Golkar  KSB. Foto Istimewa/Amry/postkotantb.com
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Hasil Pemilu 2024 Dapil 2 KSB dari Partai Golkar dengan Nomor urut 9. yang mengusug salah satu kader terbaiknya Ahmad Rivai, berhasil Melenggang dengan penuh perjuangan meraih satu kursi DPRD Kabupaten Sumbawa Barat. Dapil 2 KSB meliputi kecamatan Brang Rea, Brang Ene, Seteluk dan Poto Tano.

Bertema paket hemat ketika mengusung calon bersahaja dan rendah hati tersebut memuluskan jalan menuju parlemen. Dilihat dari latar belakang dan rekam jejak Ahmad Rivai di pemerintahan sudah melanglang buana di berbagai tempat, pernah menjabat sebagai camat Poto Tano, kepala Puskesmas Poto Tano, dan sebagai sekdis BPMD.

Perjuangan beliau bersama Tim tidaklah mudah dalam mendulang suara di dapil 2 Kabupaten Sumbawa Barat. Dimana calon dari dapil tersebut bertarung sederet nama nama yang bisa dibilang sangat Famous di dalam kontestan politik Kabupaten Sumbawa Barat.

Dengan total suara pribadi 470 dan 1.879 setelah ditambah suara partai, setelah diakumulasi dan dikumpulkan dari C hasil dan juga catatan para saksi sudah cukup mengantarkan sosok Ahmad Rivai menuju DPRD KSB.


Sosok yang sempat tidak diperhitungkan oleh rival (kompetitor) dan masyarakat di dapilnya itu, mampu melejit dan menjadi magnet perolehan suara dalam melangkah ke parlemen DPRD KSB. Sungguh luar biasa perjalanan beliau, untuk meraih partisipan dan kepercayaan masyarakat, boleh dibilang perjuangannya tidaklah mudah.

Selamat bertugas bapak Ahmad Rivai, SKM. yang akrab disapa om Udo. Tetap berpegang teguh dan amanah untuk menyampaikan aspirasi Masyarakat dan memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat di kursi parlemen sebagai legislator. (Amry)

Edittor : Aminuddin


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close