Breaking News

Kapolres Loteng Pimpin Pelantikan Wakapolres Dan Sertijab Kasat Res Narkoba.



Kapolres Loteng Pimpin Pelantikan Wakapolres Dan Sertijab Kasat Res Narkoba.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK pimpin pelantikan Wakapolres dan Kasat Reserse Narkoba bertempat di lapangan Apel Mapolres Lombok Tengah, Selasa (21/2/2024).
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK pimpin pelantikan Wakapolres dan Kasat Reserse Narkoba bertempat di lapangan Apel Mapolres Lombok Tengah, Selasa (21/2/2024).

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Refindo Pradikta Rulando, SIK.,M.A.P digantikan oleh Kompol Moh. Nasrullah, S.Pd.,S.I.K dan Kasat Res Narkoba yang sebelumnya di emban AKP Derpin Hutabarat, SH., M.Hum digantikan Iptu Muhammad Naufal Trinugraha, S.Tr.K


AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir, serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

“Jadi, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik, agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin ke arah yang lebih baik,” urainya.

Saya pribadi dan sebagai Kapolres Lombok Tengah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada  Kompol Refindo Pradikta Rulando, SIK.,M.A.P dan AKP Derpin Hutabarat, SH., M.Hum atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polres Lombok Tengah.

Sementara itu, kepada pejabat baru Kompol Moh. Nasrullah, S.Pd.,S.I.K dan Iptu Muhammad Naufal Trinugraha, S.Tr.K, Kapolres Lombok Tengah menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lombok Tengah.


“Dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas baru di Polres Lombok Tengah”, ungkap Kapolres

AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyampaikan untuk para pejabat baru agar segera melaksanakan tugas barunya dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close