Breaking News

Ciptakan Kamtibmas Menjelang pemilu, Polsek Praya Barat Laksanakan Patroli Dialogis

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024, Personil Polsek Praya Barat melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat , Selasa (06/02/2024).

Kapolsek Praya Barat AKP Lalu Punia Asmara menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat menjelang pemilu 2024.

“Apalagi tahun ini kan tahun politik tentunya kita berharap masyarakat ikut serta dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024,” jelas Punia.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu berita hoax/negatif menjelang pemilu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.


“Dalam berpolitik itu pilihan berbeda itu hal yang wajar, akan tetap dengan berbeda pilihan jangan sampai dapat memecah belah persatuan bangsa dan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini ditengah masyarakat ” terang Punia.

Ia menambahkan kegiatan preventif seperti patroli akan terus dilakukan oleh personil polsek Praya Barat guna menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilu 2024 khususnya di kecamatan Praya Barat tetap aman dan kondusif. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close