Breaking News

Keselamatan Anak sekolah Jadi Prioritas, Sat Samapta Polres Lombok Utara Laksanakan Strong Point Pagi.

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Jajaran Satuan Samapta Polres Lombok Utara Pold NTB memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah Dasar ketika akan memasuki sekolah yang berada di Jalan Raya lintas  Kabupaten Lombok Utara Pukul 06.30 Wita

Dikomfirmasi usai kegiatan, Kasat Samapta Polres Lombok Utara Iptu I Gusti Made Suarjaya mengatakan “Strong Point dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah” saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si Pada Selasa (06/02/2024).


Tidak hanya itu saja, selain melakukan Kegiatan Strong Point personil Sat Samapta Polres Lombok Utara juga dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan pelayanan prima yang diberikan personel Sat Samapta ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat sebagai bentuk pelayanan Polri agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancar,” Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close