Breaking News

Ciptakan Kondisi Harkamtibmas, Polsek Brang Rea Gecar Patroli KRYD

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Sebagai upaya Cipta Kondisi (Cipkon) dan Harkamtibmas, Anggota Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat melakukan  Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, (09/02/2024).

Dalam KRYD kali ini, Polsek Brang Rea melakukan pemeriksaan Kendaraan, peneguran serta memberikan himbauan untuk tetap menjaga Kamtibmas oleh pengendara kendaraan bermotor, dengan mentaati segala peraturan dan tata tertib lalu lintas salah satu tidak menggunakan Knalpot tidak sesuai spesifikasi Teknis (Knalpot Brong).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH., kepada media mengatakan, Patroli KRYD yang dilakukan untuk penertiban sehingga tidak mempengaruhi kenyamanan pengendara lainnya.

“Kegiatan ini untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Brang Rea, guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, baik yang mempengaruhi kenyamanan masyarakat maupun mencegah tindak pidana yang merugikan masyarakat,” ujar Siswoyo.


Pada saat patroli tersebut, anggota memberikan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas Kapolres Sumbawa Barat untuk masyarakat, diantaranya mengajak ikut serta masyarakat berperan dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin bahwa kegiatan patroli seperti ini akan terus kita tingkatkan dengan harapan Keamanan masyarakat dapat tercipta,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close