Breaking News

Massa Pendukung Lobar Suarakan Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Para pendukung, simpatisan dan relawan dengan diiringi musik, meneriakkan pasangan Prabowo-Gibran menang 1 putaran, Sabtu (10/02).

Lombok Barat (postkotantb.com)- Gebyar Gibran Center yang diselenggarakan di Kabupaten Lombok Barat (Lobar), tepatnya di Lapangan Mareje, Kecamatan Gerung, Sabtu (10/02), banjir antusiasme masyarakat, khususnya para pendukung dan simpatisan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Untuk diketahui, Gebyar Gibran Center ini diselenggarakan Gibran Center NTB. Antusiasme tersebut terbukti, dari jumlah peserta di event akbar ini yang nyaris mencapai 1000 orang.

Tak heran jika teriakan Prabowo-Gibran satu putaran, menggema di seantero Kecamatan Gerung. Ketua Gibran Center NTB, H Sahnan pun mengaku bangga menyaksikan hal tersebut.

"Suara pendukung Prabowo-Gibran tetap solid dan bertambah," ungkap Sahnan dengan bangga, diwawancarai usai Gebyar Gibran Center, Sabtu (10/02).

Sebelumnya, Tim Gibran Center NTB telah menargetkan suara Prabowo-Gibran melonjak ke angka 75 persen. Antusiasme masyarakat di Kecamatan Gerung, membuat dia dan timnya kian optimistis mampu mencapai target tersebut.

"Insa Allah, pasangan Prabowo-Gibran menang," tegasnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Gebyar Gibran Center, Saiful Bahri mengungkapkan, selain masyarakat, hadir pula Aliansi Relawan Prabowo-Gibran. Tak hanya itu, masa dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga ikut meramaikan event tersebut.

Jika tidak ada kendala teknis dalam rangkaian Gebyar Gibran Center, ia memastikan jumlah peserta akan membeludak hingga mencapai ribuan orang.

"Jadi memang karena ada kendala teknis dirangkaian kegiatan acara, termasuk jalan sehat," ujarnya.

Selain mengkampanyekan Pasangan Prabowo- Gibran, Gebyar Gibran Center ini menjadi momentum untuk mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya di masing-masing TPS.

"Pesan ini yang kami bawa dan kami berharap bagaimana pemilu tahun ini berjalan dengan aman, damai, dan transparan, baik Sabang sampai Merauke,"harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close