Breaking News

Ciptakan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Rempe Lakukan Gotong Royong Bersama Warganya

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Rempe Kecamatan Seteluk Polsek Seteluk Briptu Toni Juliadi melakukan gotong royong bersama warga binaannya.

"Semangat gotong royong tersebut dilakukan pada Jumat 23 Februari 2024 pukul 07.00 Wita di lapangan sepak bola Desa Rempe Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.Ik melalui Kasi humas Ipds Eddy Soebandi, S.Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Desa Rempe, Bhabinsa Desa Rempe, pemdes dan PDPGR desa Rempe di lapangan sepak bola Desa Rempe. "Bhabinkamtibmas Desa Rempe melaksanakan gotong royong di lapangan sepak bola Desa Rempe bersama pemdes dan PDPGR Desa Rempe," ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu merawat tempat umum /lapangan sepak bola agar bisa di manfaatkan untuk masyarakat melakukan aktifitas positif sehari-hari. "Alhamdulillah, situasi aman dan terkendali," tutupnya. (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close