Breaking News

Gibran Center NTB: Goyang Gemoy, Goyang Kemenangan Rakyat

(Kiri,red) Ketua Logistik dan Operasional DPW Gibran Center NTB, Ahmad Samuil bersama (Kanan,red) Ketua Gibran Center Lombok Barat, Saiful Bahri. (Background,red)  genangan masa pendukung Prabowo-Gibran sebagai Wapres dan Cawapres RI, di Lapangan Sangkareang Kota Mataram, NTB, di event Konvoi Damai, Minggu (18/02) pagi.


Mataram (postkotantb.com) - Para pengurus Gibran Center NTB, tampak bangga dan bahagia saat menjadi peserta di event Konvoi Damai dan Goyang Gemoy', Minggu (18/02).

Untuk diketahui, event yang berlangsung di Lapangan Sangkareang, Kota Mataram, NTB ini diselenggarakan oleh Aliansi Relawan Prabowo Gibran-NTB (ARPG).

Selain Gibran Center, ada ribuan peserta terdiri dari 28 relawan, memadati ruas jalan Kota Mataram. Ketika sampai di titik finish di Lapangan Sangkareang dengan diikuti 'Goyang Gemoy', lapangan tersebut ramai bak lautan manusia.

"Goyang Gemoy, ini Goyang Kemenangan rakyat," ungkap Ketua Logistik dan Operasional DPW Gibran Center NTB, Ahmad Samuil di sela-sela kegembiraannya bersama para pengurus Gibran Center NTB lainnya di titik finish Konvoi Damai, Lapangan Sangkareang.

Saat pertama bergabung dengan Gibran Center NTB, Samuil mengaku merasa nyaman dan sangat dihargai. Diakui selama memperjuangkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran, banyak hal yang telah diupayakan. 

Para pengurus Gibran Center NTB, usai bergoyang Gemoy bersama emak-emak di Desa Mekar Sari, Narmada, Lombok Barat, sebagai pendukung dan penggemar Prabowo-Gibran.

Termasuk Goyang Gemoy bersama para emak-emak di wilayah Mekar Sari, Narmada, Lombok Barat (Lobar), yang menjadi pendukung sekaligus penggemar pasangan capres dan cawapres tersebut.

Berbagai macam usaha yang dilakukan Gibran Center-NTB pun berbuah manis. Beberapa titik lokasi yang sudah ia datangi dan sambangi banyak mencoblos pasangan Prabowo-Gibran. Terlebih saat menyaksikan hasil Quick pasangan 02 unggul di pilpres ini.

"Alhamdulillah," ucapnya penuh syukur.

Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada para relawan lainnya yang tergabung dalam ARPG, dimana berkat usaha para relawan, pasangan Prabowo-Gibran dapat meraih suara hingga ke pelosok desa, khususnya di NTB.

Ia menegaskan, relawan Gibran Center NTB tetap optimistis, hasi real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), akan melebihi hasil Quick Count yang dirilis sejumlah lembaga survei di Indonesia.

"Apapun isu yang dihembuskan lawan politik kami yakin, hasil perhitungan KPU lebih tinggi dibanding lembaga survei, di atas 70 persen," Tandasnya.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close