Breaking News

Pauzul Bayan 'Insa Allah' Melenggang Asal Tidak Dicurangi

Dok RIN.

 

Oleh: Achmad Sahib.


Asal Tak Dicurangi, Insha Allah Melenggang Tanpa Hambatan! Pernyataan ini ditegaskan oleh Pauzul Bayan, Calon Legislatif Nomor Urut 5 daru Partai Nasdem, Dapil 3 wilayah Kecamatan Kediri-Labuapi Kabupaten Lombok Barat NTB, dikediamannya di Bagek Polak Karang Kebon, Desa Bagek Polak, Labuapi, Lombok Barat (Lobar), Sabtu (17/2).

Sebagai pendatang baru di dunia politik, saya sempat terkesima. Karena apa yang saya bayangkan, ternyata jauh lebih berat.
Untungnya, saya sering meminta pendapat dari orang-orang yang faham seluk beluk memainkan peran, untuk mendapatkan simpati.

Jujur, jika tidak banyak orang-orang yang memberi support dan motivasi bahkan membantu memenuhi kebutuhan kelancaran dalam proses ini, mungkin saya sudah tidak kuat. Namun ternyata orang-orang hebat yang saya andalkan, mampu memperkokoh pondasi psikologis saya, hingga bahkan tak merasakan bantingan.

Ditanya soal tips menjaga atau mempertahankan perolehan suara yang didata perolehan berada pada posisi Pertama, Pauzul menjawab secara politis, 'Alif tidak akan pernah dimatikan Ba'. Ini artinya, siapa yang terbanyak itulah yang berhak.

Proses pengawalan sudah kami siapkan tim yang akan bekerja untuk meminimalisir gangguan sekecil apapun.

Tim sudah dikerahkan untuk bergerak maksimal dari yang akan langsung menangani persoalan, hingga yang bergerak melakukan deteksi dini sehingga terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran proses pengawalan perolehan suara yang kami miliki.

Sebagai pendatang baru, saya memang harus belajar dengan berfikir ekstra maksimal, dan Alhamdulillah hasilnya dapat dikatakan sudah paling maksimal. Tak perlu terlalu mengumbar cerita tentang kekuatan, tetapi harus kita buktikan dengan kenyataan. 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close