Breaking News

Hasil Tabulasi Tim Sudah Tembus 12.791 Suara, TGH Patompo Optimis Kembali Ke Udayana

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Persaingan yang semakin ketat di Pemilu 2024, tak merubah kepercayaan masyarakat untuk menyerahkan mandat ke TGH Patompo Lc,MH sebagai wakil rakyat yang amanah kembali duduk dikursi DPRD Provinsi NTB di jalan Udayana Mataram.

Hasil tabulasi tim pemenangan, perolehan sementara TGH Patompo berhasil raup angka tembus 12.791 suara. Estimasinya naik signifikan dua kali lipat dibanding Pemilu 2019 yang hanya menghimpun 6.329 suara.

"Insya Allah hasil rekap tim, tiang akan mengisi kembali kursi PKS di Dapil 8 yang berada pada 3 besar dari 7 kursi tersedia, ini sangat sesuai dengan kerja keras kita di lapangan selama ini," ucap TGH Patompo penuh syukur kepada media ini, Minggu (25/02/2024).

Dengan capaian ini, TGH Patompo berpredikat anggota Dewan untuk periode ke-4 kalinya, walaupun pernah jeda tahun 2014-2018.

Lebih lanjut, dijelaskan, dengan penuh keyakinan, PKS di Dapil 8 berpotensi kurang lebih akan meraup antara 37.000 sampai 40.000 suara. jumlah itu adalah perolehan partai dan caleg PKS Dapil NTB 8 Lombok tengah. Meliputi Kecamatan Jonggat, Pringgerate, Praya Barat Daya, Praya Barat, Pujut, dan Praya Timur.

" Semoga hasil dari rekapan tim tidak meleset," tambahnya.

Kepada konstituennya, TGH. Patompo tak lupa sangat berterima kasih pada masyarakat telah memilih kembali dan mempercayakan suaranya.   

Ia bertekad, dengan capaian ini,  banyak yang bisa diperbuat untuk kemaslahatan para pemilih, yang telah memilih secara sadar dan penuh perhitungan.

Dengan suara ini, tetap menjadi kabel dan sinyal penghubung antara pemilih terhadap Pemerintah sebagai eksekutor kebijakan yang telah disepakati.

"Kedepannya, saya siap tetap terus memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, yaitu memilih wakil rakyat yang amanah, jika amanah jadi standar maka maslahat akan terwujud," Ulasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close