Breaking News

Perempuan KAMMI Mataram Meriahkan GEMAR di CFD Udayana



Mataram (postkotantb.com)  - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Mataram melalui Bidang Perempuan ikut meramaikan acara Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) yang diinisiasi oleh Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Nusa Tenggara di CFD Udayana, Minggu (25/02/2024).

GEMAR hadir dengan tema "Jaga Auratmu, Lindungi Keluargamu" untuk mengedukasi masyarakat muslimah untuk tetap menjaga auratnya. Hal ini dikarenakan agar menjaga  perempuan terhadap kejahatan seperti pelecehan seksual yang makin meningkat di Mataram.

Kepala Bidang Perempuan KAMMI Daerah Mataram Ade Cahyani menyampaikan, GEMAR ini diharapkan mampu menekan kejahatan terhadap perempuan seperti pelecehan seksual dan dampak negatif lainnya yang ada di kota Mataram. ungkapnya.



Ia menambahkan, KAMMI Mataram akan terus bersinergi dalam kegiatan kampanye menutup aurat, ini tugas yang harus kita emban bersama untuk mengingatkan dan menyebarkan pemahaman pentingnya menutup aurat sebagai pelindung diri.

Rangkaian acara GEMAR di CFD Udayana mulai dengan Kampanye Akbar, Orasi, Pembacaan Musikalisasi Puisi, Pembagian hijab dan gamis gratis, dan deklarasi menutup aurat.

Erna Islahul Handayani sebagai Sekretaris Perempuan KAMMI Mataram berharap, kedepannya makin banyak organisasi yang ikut terlibat dalam acara GEMAR, dan kami akan terus bersinergi untuk mengedukasi masyarakat dalam hal menjaga diri dan keluarga lewat menutup aurat. tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close