Breaking News

Jalin Silaturahmi, Wakapolsek Alas Gelar Kegiatan Ngopi Bareng Bersama Pemdes Baru

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan/postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam upaya terus memperat terjalinnya silaturrahmi dengan berbagai pihak, Wakapolsek Alas Iptu Nuramin, melaksanakan kegiatan Ngopi Bareng dengan Pemdes Baru Kecamatan Alas, Selasa, (6/2/2024) pagi.

Kegiatan ngopi bareng yang diikuti langsung oleh Kades Baru Beserta Staf itu, juga dihadiri oleh Wakapolsek Alas Iptu Nuramin, Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Panit 2 Binmas Ipda Made Aryoka, Ps. Kanit Binmas Aipda Amrin Syarif dan BKTM Desa Baru Aipda Herlan Satya Yuda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Alas AKP W, Sada Suitra,SH, melalui Wakapolsek Iptu Nuramin mengungkapkan bahwa Kegiatan Ngopi Bareng bersama dengan Pemdes Baru dalam hal ini  sengaja digelar guna untuk memperat tali silaturrahmi dalam hal tetap terjaganya situasi kamtibmas.

“Dilaksanakannya ngopi bareng tersebut guna untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polri, terkhusus Polsek Alas bersama Pemdes Baru.

“Intinya, kita bersama masyarakat saling mendukung dan berkolaborasi dengan terus membangun komunikasi, terlebih dalam hal menciptakan Harkamtibmas di Kecamatan Alas,” ujar Wakapolsek Alas..

Nur Amin juga Menyampaikan, bahwa Kapolres Sumbawa telah melaksanakan program 4KO yaitu Komunikasi, koordinasi, kolaborasi dan kopi guna menjalin persatuan dan kekompakan terhadap masyarakat. Ucap Wakapolsek

Sementara itu Kepala Desa Baru Syafruddin, S.Sos Menyampaikan bahwa saat ini Desa Baru terbilang aman dan kondusif mengingat saat ini memasuki masa kampanye di Desa Baru tidak terdapat pelanggaran-pelanggaran kampanya dan hal-hal menonjol lainnya.

Kades juga Menyampaikan pihak pemerintah desa selalu berkoodinasi dengan BKTM Desa Baru dan alhamdulillah sampai dengan saat ini masih terpantau aman dan kondusif.

Kades Baru sangat mendukung dan apresiasi terhadap program Kapolres Sumbawa dan insyaAllah "kami selaku pimpinan wilayah Desa Baru akan melanjutkan ke masyarakat Desa Baru Kecamatan Alas guna terciptanya sikon yang aman dan kondusif". Terang Kades

Kades juga mengatakan, dengan kehadiran sosok wakapolsek yang baik dan ramah kepada masyarakat, dapat mengembalikan pandangan buruk masyarakat terhadap kepolisian. Tandasnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close