Breaking News

Kapolsek Alas Terima Kunjungan Kabid Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sumbawa

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Di sela sela melaksanakan Pam Rekapitulasi penghitungan hasil suara di PPK Kecamatan Alas, Kapolsek Alas AKP W. Sada Suitra, SH menerima kunjungan dari Kabid Dinas Kelautan Dan Perikanan Sumbawa, H.Hery Sucitra, S.Pi
Bersama Kasi Bidang Penangkapan Ibu Ida Rupaida, S.Pi , MM Kamis (22/2/2024) di ruang kerja Kapolsek Alas.

Tim Bidang Pengolahan dan Pemasaran,Penangkapan Dinas Perikanan Kabupaten Sumbawa itu berjumlah 10 Orang.

Atas kedatangan Kabid Dinas Perikanan dan Kelautan beserta rombongan itu, Kapolsek Alas AKP W.Sada Suitra,SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Beserta rombongan.

Polsek Alas mengatakan di wilayah kecamatan Alas ini misalnya PDesa Pulau Bungin mayoritas Nelayan. Ujar Kapolsek

Kapolsek berharap dengan kedatangan Kabid Dinas Kalautan dan Perikanan agar nantinya bisa membantu membantu memberikan Program-Program untuk warga binaan kami di Wilayah Desa Pulau Bungin. harapnya.

Pada pertemuan itu Kabid Dinas Perikanan dan Kelautan H.Hery Sucitra, S.Pi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Alas beserta Anggota yang sudah menerima kami beserta rombongan.

Hery Sucitra menyampaikan bahwa Desa Pulau Bungin di Kecamatan Alas, adalah merupakan salah satu desa yg di tetapkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai  lokasi pelaksanaan Program Kampung Nelayan Maju (Kalaju), dimana desa ini mendapatkan bantuan anggaran dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI untuk pembangunan infrastruktur seperti jalan lingkungan, gerbang desa, serta penerangan jalan. Kata Hery


Hery Sucitra juga menyampaikan bahwa kami juga akan memberikan edukasi kepada nelayan untuk tidak menangkap ikan dengan cara cara yang ilegal agar tidak melanggar hukum.

Lanjutnya bahwa kegiatan koordinasi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Instansi di luar Polri.
Menjalin kerjasama dalam memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat agar dapat menjaga lingkungan dan tidak menangkap ikan dengan cara cara ilegal fishing dan melanggar hukum. tutupnya (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close