Breaking News

Kapolsek Brang Rea Cek Logistik Pemilu dan Kesiapan Personil Pengamanan Hasil Pemilu

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo, SH., melakukan pengecekan terhadap personil pengamanan logistik Pemilu 2024 di kantor camat Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat Jumat (16/02/2024).

Pengecekan tersebut untuk memastikan keadaan seluruh kotak suara hasil pemilu 2024, yang saat ini berada di PPK Brang Rea dalam keadaan aman.

“Saat ini seluruh logistik pemilu 2024 telah berada di PPK, sesuai rencana sidang pleno tingkat kecamatan akan berlangsung besok (17/02/2024) secara serentak. Untuk itu keadaan kotak suara hasil pencoblosan harus dipastikan aman, sehingga personil pengamanan harus kita pastikan kesiapannya,” Terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH., (16/02/2024).

Menurut Kapolsek, dari hasil pengecekan yang dilakukan, bahwa personil Pengamanan di PPK Brang Rea sudah dinyatakan siap akan menjaga keamanan logistik, begitu pula pada sidang/rapat Pleno yang akan digelar besok oleh PPK siap dikawal oleh personil pengamanan dari Polsek Brang Rea.

“Kami bersama pemerintah kecamatan berharap rapat/sidang pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara untuk tingkat Kecamatan Brang Rea akan berlangsung lancar, aman tanpa gangguan apapun,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close