Breaking News

Ketua DPD Partai Gerindra NTB Minta Kader dan Relawan Tak Euforia Berlebihan

 

Ketua DPD Partai Gerindra NTB Minta Kader dan Relawan Tak Euforia Berlebihan
Ketua DPD NTB Partai Gerindra HL Pathul Bahri saat beri keterangan di hadapan awak media, Kamis (15/02/2024).
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri arahkan semua kader dan relawan tidak euforia berlebihan menyikapi kemenangan telak Prabowo-Gibran di NTB.

Bupati Lombok Tengah itu mengingatkan bahwa KPU NTB belum menetapkan kemenangan Prabowo -Gibran meskipun lembaga survei maupun data C1 sudah 80 an persen menyatakan Prabowo-Gibran menang telak.

"Jangan euforia dulu, masih kita tunggu hasil dari KPU" kata Pathul di kediamannya Rabu (14/2/2024).

Menurut Pathul dirinya tidak melarang relawan dan kader serta simpanan Prabowo -Gibran untuk euforia namun jangan berlebihan untuk menjaga konfusifitas. Kemenangan ini harus disikapi dengan bijak.

"Orang masih dalam suasana panas, baiknya jangan kompoi di jalan, nanti akan merepotkan pihak aparat keamanan" kata Bupati Lombok Tengah itu.

Sebelumnya Aliansi Relawan Prabowo -Gibran akan melakukan aksi kompoi merayakan kemenangan Prabowo -Gibran di NTB maupun di Nasional. Mereka akan komvoi dari Mataram menuju rumah ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB di Lombok Tengah.

Pathul mengapresiasi kerja-kerja tim pemenangan, relawan dan kader serta caleg dalam berjuang memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Saya mengapresiasi seluruh kader, relawan, tim pemenangan dari koalisi Indonesia maju, para caleg yang telah berjuang untuk mensukseskan pemilu dan memenangkan pak Prabowo-Gibran di NTB," imbuhnya.

Pathul menghimbau kepada ralawan, kader untuk menjaga situasi dan kondusifitas Daerah pasca pemungutan suara. Pemilu belum selesai karena itu teruslah kawal suara Prabowo-Gibran di NTB serta suara partai Gerindra di masing-masing TPS.

"Kita harus tetap kawal suara Gerindra sampai selesai, itu yang lebih penting dari pada euforia," arahya.

Sementara itu Aliansi Relawan Prabowo -Gibran NTB Sawaluddin berencana akan melakukan kompoi kendaraan bermotor dengan seluruh relawan di masing-masing organ, hanya saja batal dilakukan karena dilarang berbagai pihak. Kendati demikian Aweng berjanji akan tetap menggelar itu namun waktu yang belum ditentukan.

"Kita rescuedule, tetap kita lakukan dalam kemasan berbeda nanti, tetapi waktu dan tempatnya belum kita tentukan," jelasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close