Breaking News

Komitmen TNI-Polri Menjaga Stabilitas Keamanan Selama Pelaksanaan Pemilu

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Personel Polsek Sumbawa Polres Sumbawa bersama Personel TNI bersinergi melakukan kegiatan pengamanan logistik pemilihan umum tahun 2024 di gudang PPK Kecamatan Unter Iwes yang berlokasi di gedung serba guna Desa Nijang Kecamatan Unter iwes, Senin (19/02/2024).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Padal Kecamatan Unter iwes Ipda Agus Widodo bersama personel Polsek Sumbawa dan Koramil.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Plh Kasi Humas Ipda Sardi mengungkapkan bahwa pengamanan tersebut menunjukkan komitmen TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan Pemilu. Dengan melibatkan berbagai unsur, diharapkan pengawasan terhadap logistik pemilu senantiasa aman.

"Pelaksanaan Pam Gabungan ini merupakan sinergitas TNI-Polri dalam upaya sistematis untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu di wilayah Kabupaten Sumbawa." ungkapnya.

Dikatakan Kapolres, gudang penyimpanan kotak suara harus tetap aman pasca Pemilu 2024. Sinergi antara TNI dan Polri di sini tidak hanya penting, tetapi krusial dalam menjaga kestabilan wilayah.

"Kami berharap pemilu ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kami siap mendukung KPU dan Bawaslu dalam mengawasi jalannya pemilu. Kami juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing" pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close