Breaking News

Pj Gubernur NTB Sambut Kehadiran Pangdam IX Udayana

 

Pj Gubernur NTB Sambut Kehadiran Pangdam IX Udayana
Pj Gubernur NTB, Drs.H.Lalu Gita Ariadi  menyambut kehadiran Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Harfendi dalam kegiatan Ramah Tamah di Villa Ara Sembalun Kabupaten Lotim, Kamis (01/02/2024). Foto Ist/Diskominfotuk NTB
Lombok Timur (postkotantb.com) - Penjabat Gubernur NTB, Drs.H.Lalu Gita Ariadi  menyambut kehadiran Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Harfendi dalam kegiatan Ramah Tamah di Villa Ara Sembalun Kabupaten Lombok Timur, Kamis 1 Februari 2024.

Adapun kunjungan Pangdam IX Udayana beserta rombongan ke Sembalun yakni dalam rangka penanaman pohon dan pembersihan sampah di Gunung Rinjani yang akan dirangkai pula dengan kegiatan Jumat Salam oleh Pemerintah Provinsi NTB.

Miq Gita yang didampingi istri, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi dalam kesempatan tersebut bercerita tentang kultur budaya yang ada di Sembalun. Dikaruniai dengan pesona alam yang begitu indah, Sembalun juga menjadi daerah penghasil bawang dan sejumlah komoditi pertanian terbesar di NTB.

Oleh karena itu, Miq Gita berharap Pangdam IX Udayana akan semakin sering mengunjungi Sembalun serta daerah-daerah lainnya di NTB. Sehingga berbagai potensi dan peluang investasi akan semakin bertambah kedepannya.

Kegiatan Ramah Tamah kali ini juga turut diikuti Bupati Lombok Timur, jajaran Forkopimda dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close