Breaking News

Polisi Peduli Tempat Ibadah, Polsek Sandubaya Gotong Royong di Vihara Sanata Dharma Maitreya


Foto Dok : Polsek Sandunaya Polresta Mataram


Mataram (postkotantb.com) - Dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Sandubaya Iptu Rusdi Hamdi beserta 12 personel, Polsek Sandubaya melaksanakan program Kapolresta Mataram yakni Polisi Peduli Tempat Ibadah.


Dalam kegiatan tersebut anggota Polisi dari Sektor Sandubaya melakukan gotong royong membersihkan Vihara Sanata Dharma Maitreya, Jl. Rajawali Cakranegara, Kota Mataram, (03/02/2024).


Disampaikan Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., bentuk kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan membersihkan seputar lingkungan Vihara, dengan bergotong royong bersama pengurus Vihara menyambut baik apa yang dilakukan Polsek Sandubaya.


Disamping menjaga dan memelihara agar Vihara sebagai tempat ibadah umat Budha tetap dalam keadaan bersih, gotong royong yang dilakukan dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Imlek tahun 2024 yang jatuh pada 10 February mendatang.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberi contoh kepada masyarakat untuk bagaimana saling peduli antar sesama masyarakat. Hal ini tentu akan meningkatkan kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah hukum Polsek Sandubaya.


“Kami berharap masyarakat dapat melakukan hal yang sama untuk saling bantu membantu, peduli dengan sesama serta menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan antar umat beragama sehingga berdampak kepada Keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close