Breaking News

Polsek kawasan Gili indah, Edukasi Pemilu Damai melalui Cooling System

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Kita sadari bahwa Peranan Polri sebagai institusi penjaga harkamtibmas memang sangatlah penting di tengah persaingan para elit politik.

Karena hal inilah Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si, mengingatkan pentingnya Cooling System sebagai langkah upaya dalam menjaga dan mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Seperti Halnya yang di lakukan oleh anggota Polsek kawasan Gili indah, dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas di  di tiga Pulau kawasan gili indah, dengan memberikan edukasi dan mengajak masyarakat agar tidak mudah termakan berita hoax atau isu yang bertujuan menciptakan suasana keruh.

Di komfirmasi terpisah minggu 11/2/2024 Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno, S.Sos mengatakan bahwa  Polsek pemenang telah melaksanakan apa yang menjadi Atensi Kapolres Lombok Utara dalam menerapkan Cooling system sebagai upaya  menjaga kondusifitas kamtibmas yang ama, sejuk dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu legislatif, Presiden dan wakil presiden 2024.

Perbedaan pilihan atau pandangan dalam politik itu biasa dan lumrah. Namun harus selalu ingat sebelum adanya Pemilu kita ini sudah damai, maka selesai pemilu kita juga harus sudah damai,” Pungkasnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close